Rabu, 02 Agustus 2017

Para Operator Satelit Somersial

Para operator satelit komersial mungkin harga paketan murah meminta setengah dari satelit geosynchronous tahun ini dari biasanya, yang memperdalam kekeringan yang telah mempengaruhi produsen satelit selama dua tahun terakhir, Presiden dan telkomsel poin CEO dari MDA, Howard Lance mengatakan, 28 Juli.

Apa yang pada awalnya muncul sebagai ragu-ragu pada bagian dari industri berikut satelit kinerja tinggi yang lebih besar dan lebih kuat dan muncul sinyal 4G konstelasi orbit rendah tampaknya sekarang berosilasi pada permintaan rata-rata secara konsisten jatuh di bawah 20 perintah produsen satelit telah terbiasa katanya.

"Kami berharap industri hanya akan memberikan antara 10 dan 12 satelit tahun ini, dibandingkan dengan 14 penghargaan industri pada tahun 2016," kata Lance investor selama panggilan dan transfer pulsa untuk kuartal kedua 2017 pendapatan dari MDA. "Tentu saja, yang paling sekarang akan berada di paruh kedua 2017.yaitu paket unlimited"

Lance mengatakan kegiatan lelang meningkat dalam beberapa bulan terakhir, meskipun perusahaan Vancouver, Kanada, melaporkan akhir 2016 serupa yang tidak terwujud dalam kontrak yang ditandatangani kelimpahan kegiatan.

MDA dihitung hanya tiga perintah dari perpanjang masa aktif satelit komersial diberikan untuk semester pertama tahun ini, tidak ada yang pergi ke Space Systems Loral, produsen satelit MDA memiliki di Palo Alto, California. Dia tidak mengatakan berapa banyak dari yang diperkirakan 10 sampai 12 SSL yang diharapkan untuk menang.

Boeing Satellite Systems International memenangkan Kacific-1 / JCSAT-18, sebuah "condosat", atau dua operator satelit satelit berbagi platform yang sama di orbit untuk peluncuran Singapura Kacific dan operator Jepang Sky Sempurna JSAT pada bulan Februari. China Great Wall Industry Corp, yang kehadirannya sebagai pembangun satelit dirasakan internasional yang kompetitif secara signifikan, mendapatkan kontrak untuk Palapa-N1 Satelit Nusantara Sejahtera untuk Palapa, perusahaan patungan antara operator satelit Indonesia Indosat Pasifik Satelit Nusantara dan Ooredoo , Mei. Sebulan kemudian, Thales Alenia Space memenangkan kontrak untuk membangun kelima Inmarsat global Xpress satelit dari operator.

tahun lalu dibandingkan dengan tujuh penghargaan industri pertengahan tahun, yang memenangkan dua SSL, kata Lance.

Sebuah kolam kecil dengan permata yang lebih besar

Mungkin mengimbangi tren ini untuk volume yang lebih rendah adalah peningkatan nilai satelit performa tinggi baru. Operator memesan pesawat ruang angkasa ini mengambil keuntungan dari meningkatnya permintaan untuk konektivitas internet di seluruh dunia, baik untuk rumah tangga, pemerintah atau platform mobile seperti pesawat dan kapal.

Sebagai bukti perubahan kompensasi ini, Lance mengatakan MDA telah dipilih oleh operator komersial yang dirahasiakan untuk HTS TV dengan lebih dari 500 Gbps dari total kapasitas - lebih dari satelit lain di orbit hari ini - untuk harga utara dari 500 juta dolar Kanada (401.900.000 dolar). Dia mengatakan SSL menyelesaikan desain satelit dan berharap untuk berada di bawah kontrak untuk membangun dalam beberapa bulan mendatang.

Sebuah satelit dari 500 juta dolar Kanada mirip dengan "rata-rata cadangan sekitar tiga satelit," kata Lance. "Jumlah tersebut mungkin menjadi kurang penting, kemampuan di orbit akan menjadi penting."

Lance mengatakan bahwa 2018 tampaknya hanya secara bertahap lebih baik dari tahun ini. Permintaan untuk pengganti, termasuk penyiaran video berbasis satelit yang paling sederhana 2018-2020 "yang akan diberikan dan membangun," katanya, tetapi mencatat waktu adalah seni tidak diketahui.

"Saya tidak tahu apakah saya pernah kembali ke 22 satelit setahun," kata Lance, "tapi ... pertanyaannya adalah kurang tentang angka dan, dari sudut pandang kita, dolar lebih."

MDA melaporkan penurunan dari CA $ 29 juta di segmen komunikasi untuk tiga bulan yang berakhir 30 Juni menghasilkan CA $ 332.400.000 pendapatan. surveilans segmen dan perusahaan intelijen mengimbangi hilangnya satelit lebih sedikit perintah geostasioner, penggalian CA $ 171.300.000 untuk kuartal tersebut, naik CA $ 30.100.000. SSL juga menepis bagian dari tenaga kerja mereka pada bulan Juni untuk mengimbangi kekurangan pesanan untuk satelit komunikasi.

Total pendapatan untuk kuartal adalah $ 503.700.000 CA, hampir tidak berubah CA $ 502.500.000 tahun lalu. laba bersih MDA adalah $ 25,8 juta CA, peningkatan CA $ 500.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar