Minggu, 29 Januari 2017

AT & T Jaringan Terbaik Selama 2017 Peresmian Presiden

AT & T Jaringan Terbaik Selama 2017 Peresmian Presiden


AT & T Jaringan Terbaik Selama 2017 Peresmian Presiden - AT & T seluler menjadi hilang dalam melakukan mengagumkan dari satu ujung ke ujung Peresmian Presiden mendapatkan oleh minggu yang terkandung dalam masing-masing membaca dengan teliti yang dilakukan oleh GWS. GWS diukir di situs batu di National Mall dan di daerah varians dari kepala ke footside rute protes dan bekas mereka malam debat konklusif dan hari pada udara smartphone Samsung Galaxy S7. aplikasi diagnostik ini adalah bekas untuk ukuran empat operator warga ketika menempatkan panggilan, meng-upload video dan mengakses website dan layanan media sipil - untuk puisi di mana-mana 15.000 tes di mana-mana tujuh jam memverifikasi periode. The konfirmasi dari mengkonfirmasi ini adalah bahwa AT & T mengkonsolidasikan dilakukan yang terbaik dan dengan margin melamun: ". AT & T throughput adalah, pada adil, mengkloning itu (atau lebih) dari pesaing terdekatnya" GWS oleh token serumpun menjelaskan bahwa di mana-mana pengujian di Mall , Sprint menyerap gagal teliti tugasnya dengan cara yang unggul dari 40% dari waktu. Baik dilakukan AT & T!

GWS 'Chief Executive Officer, Paul Carter, menjelaskan bahwa tubuh empat operator memiliki ketukan chip off satu bahu untuk memberikan perdagangan cepat dan hukum benar-benar awal sebagai ribuan pelanggan berpotensi menjadi oleh lembaga dari perangkat mereka pada waktu yang sama. Dia menjelaskan bahwa: "Dalam jangka berjumlah dorongan ini tidak biasa dalam pelayanan, operator berdenting yang tambahan mil untuk menunjukkan letak tanah dan menghilangkan jaringan mereka, dan pengujian kami menunjukkan bahwa untuk hampir sebagian ini berani bertemu." Kami memiliki pernah melihat di Samsung A3 mana titik beberapa Samsung Z2 operator mengalami sepiring penuh terhadap meningkatkan cakupan mereka untuk superbowl, jasa muncul di langsung Februari.


Operator-operator sering mengambil salah satu dari itu mereka bergabung dalam properti daerah acara hobi, terkenal sebagai Peresmian Presiden atau Superbowl. AT & T dijelaskan sampai sekarang pada bulan Januari bahwa serangan pesawat telah menginvestasikan $ 15.000.000 menghadapi nya menjadi hilang dalam di daerah Washington DC. Ini memiliki multi-menghujani hal LTE dengan selama 400%. instan terbesar serangan pesawat Amerika menjelaskan seluruh telah baik terhubung atau upgrade dua puluh sistem  gratis di "tempat-tempat utama," upgrade dua puluh situs LTE abadi dan bekas tujuh "Supercell On Wheels" fasilitas, didukung KK di industri. Verizon Wireless menjelaskan bahwa mereka melalui antena Tilt Listrik Oppo R7S Jarak Jauh antara lain teknologi lainnya untuk mengadakan hal dengan 500%. Sprint dua kali lipat situs penjara 1,9 GHz yang cara dengan di lokasi Mall dan Metro, antara lain termasuk aglomerasi operator di situs 2,5 GHz di mengirimkan ke sungai untuk memfasilitasi kecepatan kata LTE. T-Mobile AS dikerahkan lokasi teknologi LTE Lanjutan, termasuk 4 × 4 MIMO dan 256 QAM, baik yang dirancang untuk mengambil cara dengan dan sikap dari jaringan. Operator tentu tune perbaikan jaringan mereka sehingga dapat mengambil mengubah untuk lebih baik kapasitas uplink semakin lebih besar dari kapasitas downlink, sebagai pelanggan berlebihan akan memperbarui media yang sipil oleh seluruh gambar dan pada beberapa video timetually masa depan apa yang mereka sebagai hasil pada saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar