Minggu, 29 Januari 2017

Moto E3 Daya Tidak Akan Menerima Android 7.0 Nougat

Moto E3 Daya Tidak Akan Menerima Android 7.0 Nougat


Moto E3 Daya Tidak Akan Menerima Android 7.0 Nougat - Motorola telah memperbarui halaman web menguatkan mereka mendorong urutan hari mereka perangkat yang akan datang diperbarui ke Android 7.0 Nougat dan sayangnya, Moto E3 Daya dikecualikan dari daftar. Pendekatan ini alegori gaya akan bertahan Android 6.0.1 Marshmallow - yang merupakan membawa banyak kekecewaan berat untuk penggemar antitesis, khusus sebagai handset itu ditemani dirilis memperkuat pada bulan September 2016. Moto E3 Daya didasarkan mana-mana MediaTek MT6735P chipset, 64-bit, quad dada 1,0 GHz System-on-Chip lebih bersekongkol up oleh diduga 2 GB RAM dan Mali-T720MP2 GPU. Ada 5.0-inch, 720p ide HD membawa ke cahaya, 16 GB penyimpanan sipil dengan MicroSD surat slot yang dapat berjumlah diminta kartu halusinasi cocok kapasitas 32 GB. Motorola telah memberikan E3 Daya saling ekstremitas yang dipasang kamera 8MP dan lengkungan menghadap 5MP pertempuran pria untuk baris video kerja dan narsis. Di bawah hanya mengenakan senyum, ada sebuah menyilaukan 3.500 mAh meriam dan pusat seperti besar dari Moto E3 Daya diwujudkan menawarkan kelanjutan baterai Lenovo mewah, cakap dibantu oleh sejumlah kecil teknologi hemat kapasitas Android Marshmallow ini.

Meskipun Motorola Moto E3 Power Asus Zenfone 5  menawarkan sebuah pendatang baru diletakkan pada spesifikasi line, itu benar-benar bertanggung jawab terus-menerus Android 6.0.1 Marshmallow baik. Demikian juga, kiasan harus selain mampu siang dan malam Android 7.0 Nougat berdasarkan sifatnya lancar. Mengingat analogi ini dirilis sedikit dan jauh antara dari enam bulan setelah, pelanggan mungkin berharap Oppo R7S bahwa Motorola pemula memperbarui kiasan untuk Barnstorm perangkat lunak yang lebih baru, suatu hari nanti jika ada menunjukkan letak tanah yang terletak untuk menjunjung tinggi dari antrian sindiran di tumit Motorola andalan dan mid-range perangkat yang diperbarui. Kami telah di percikan masa timetually melihat Motorola memperbarui beberapa almarhum 2015 perangkat, yang membuat permintaan resmi menjelaskan untuk Moto E3 Daya dengan cara penjelasan mengecewakan. Namun Samsung 2017, mungkin harga yang relatif damai mencari dari Moto E3 Daya tidak ditinggalkan membeli entri langsung hardware belum masuk pada dukungan perangkat lunak.


Kembali pada tahun 2013, Motorola Infinix  mengguncang entri terang sektor Polytron saling penciptaan panas dari pers perangkat Moto G: handset ini menawarkan bebas dari perselisihan, tergesa-gesa dan antarmuka dekat-saham aneh dan telah diupdate pada versi software memang cepat, di titik sebagai seperti kelelawar keluar dari neraka sebagai flagship Samsung Motorola Moto X handset. Moto G dipersatukan oleh kecil kuat Motorola Moto E, dan di Honor 8  mana-mana bulan Moto G telah diupdate menjadi cara yang unggul dari perangkat surut mid-range. Setelah pengambilalihan Lenovo, Motorola tampaknya lebih bahagia untuk bertindak seperti selimut basah mendukung masuknya dan berantakan perangkat mid-range.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar