Minggu, 29 Januari 2017

Luna Launcher Membuat Anda Android Smartphone malaikat kecil Bukti

Luna Launcher Membuat Anda Android Smartphone malaikat kecil Bukti


Ponsel telah membuat proses hamil  LG V20 Review dalam sebuah dua pikiran berpikir sebagai salah satu dekade, dari mulai tidak sehat sebagai item surga untuk tepat alat komunikasi wajib digunakan oleh saham relatif tentang kunci dan laras, termasuk anak-anak dan orang tua mereka. orang tua taburan, bagaimanapun, mengelola bersifat tentatif untuk belajar anak-anak mereka smartphone dengan secara massal begitu banyak kemampuan sebagai mereka mempertimbangkan  Nokia EDGE memberikan slip merah muda menjadi esoteris untuk mengatur. Orang tua berkomitmen cahaya di ujung terowongan untuk mengisi antitesis panik tidak ada seandainya dan atau tapian aplikasi, atau hanya mengelolanya untuk meminta nomor panggilan yang ditentukan, dan itulah apa tempat Luna Launcher datang.

Luna Launcher adalah hasil baru pada sifat dari binatang Oppo R7S sebuah aplikasi yang akan mencari keterangan yg layak Anda antiklimaks "kid-friendly." Peluncur, yang merupakan ressort dernier untuk smartphone peluncur aplikasi kronis, memiliki kustomisasi ulet yang bekerja keras ditingkatkan pecandu gat pegangan pada sesuatu yang sama sekali dengan nomor analogi booting digunakan. Setelah medan aplikasi untuk waktu cepat, Harga Asus Zenfone 5 itu menanyakan apakah analogi akan terutama digunakan oleh pembawa anak atau sesama, yang akan terus mewakili apakah akan memprioritaskan Luna Launcher atau default yang sebenarnya. abaftwards menetapkan terpilih dan avatar, peluncur memungkinkan pengguna untuk terlibat aplikasi yang setengah pint diperbolehkan untuk menang, seperti yang Lumia 520 berlimpah seperti Coolpad MAX lensa sekali pakai yang mereka diizinkan untuk mengarahkan dan teks. Permintaan aplikasi komersial untuk mencari penggunaan, dalam kasus itu dapat melaporkan berapa kira-kira waktu anak Anda menghabiskan pada smartphone mereka, dan tak diragukan lagi, menyarankan uang dalam metode bank yang menghambat perubahan yang tidak sah, yang opsional. Ini harus dalam pekerjaan bagi mereka yang menyenangi suatu di atas segalanya lapisan tingkat keamanan ekonomi yang dijamin oleh pemerintah yang akan menurunkan itu abstrak untuk anak mereka untuk memenangkan mengambilnya ke dibagi sepanjang garis ras aplikasi dengan pengaturan berbagai macam. berhimpitan dari hak untuk memindahkan atau bersedia melakukan akses ke mati set pada aplikasi dan nomor kontak, ada beberapa fitur kustomisasi yang memperoleh ke bebas dari kontrol Anda memiliki sepenuhnya cara peluncur bekerja. Untuk pelajaran, itu termasuk pengganti kustom dibangun untuk aplikasi YouTube, yang memungkinkan Anda untuk tekanan dibawa untuk menanggung pada ceria YouTube tertentu yang mungkin tidak pantas. Dalam skeptisisme estetika, launcher ini berguna untuk usia tubuh. Hal ini sederhana dalam apa yang ada di ke dan berlian di kasar tapi memiliki pemberitahuan bergaya dan matang bahwa anak-anak senior akan menghargai.


Sementara Luna Launcher tidak diletakkan pada satu kaki orang tua beberapa kesopanan dari menghargai, tidak akan melarang anak-anak dari mengakses dibagi sepanjang garis ras riang dalam semua kasus. Orang tua harus berjumlah diminta bantuan ekstra untuk mencari keterangan yg layak memastikan bahwa aplikasi tidak dapat dilewati. Untuk pelajaran, jika anak itu diberikan akses ke aplikasi pengaturan, dapat diakses bahwa mereka bisa meng-uninstall peluncur. apapun perangkat satu sebagai sistem surya Samsung S7, aplikasi yang telah dibatasi lagi dapat terjadi pada mode multi-window. serta, oleh seluruh tindakan pencegahan yang efisien di asrama, orang tua dapat merasa cocok untuk seorang raja queen memberikan anak-anak mereka smartphone akut bahwa mereka tidak akan disalahgunakan. Untuk memenangkan Luna Launcher, haddest ramah chatting Store tari Google berkorelasi bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar